Sukses

Komjen Syafruddin Dilantik Jadi Menteri PANRB Pagi Ini di Istana Negara

Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri PANRB oleh Presiden Jokowi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakapolri Komjen Syafruddin akan menjadi pengganti Asman Abnur sebagai Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB). Kabar ini pertama datang dari Ketua DPR Bambang Soesatyo.

"Ya, benar," ucap Bambang kepada Liputan6.com, Selasa (14/8/2018) malam.

Dia mengatakan, upacara pelantikan Syafruddin sebagai menteri akan digelar di Istana Negara, Rabu (15/8/2018) pagi pukul 10.00 WIB.

"Saya baru mendapat kabar dari kantor, besok pagi jam 10 ada undangan pelantikan Menteri kabinet kerja sisa jabatan 2014-2019 oleh Presiden RI di Istana Negara," kata Bambang.

Sementara itu, Syafruddin membenarkan dirinya diangkat menjadi Menteri PANRB oleh Presiden Joko Widodo atau Jokowi.

"Menteri, benar," kata Syafruddin saat dikonfirmasi di Jakarta, Selasa malam.

Syafruddin mengatakan calon pejabat yang akan menggantikan posisinya sebagai Wakapolri belum ada. "Wakapolri belum ada," ujar Syafruddin.

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.