Sukses

Diantar Sudirman Said, Sandiaga Uno Lapor Kekayaan ke KPK

Sandiaga Uno mengaku terus melaporkan kekayaannya tiap tiga bulan sekali.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno mendatangi KPK untuk melaporkan LHKPN. Laporan itu merupakan bagian dari syarat pencalonan dirinya sebagai bakal cawapres.

Tiba sekitar pukul 13. 00, Sandiaga yang kembali megenakan kemeja biru datang bersama tim sinkronisasi Anies-Sandi selama Pilkada DKI yakni Sudirman Said.

"Saya diantar sahabat saya pak sudirman melakukan pelaporan LHKPN melalaui Elektronik LHKPN," kata Sandi di Gedung KPK, Selasa (14/8/2018).

Dia mengaku rutin melaporkan hartanya setiap tiga bulan sekali sejak menjadi wagub DKI.

"Kita tahu setiap tiga bulan saya selalu melapirkan LHKPN saya dan hari ini melaporkan LHKPN dalam rangakaian syarat pencalonan dan cawapres," ucapnya.

Terkait junlah harta yang ia miliki, Sandiaga mengatakan tiap laporan selalu mengalami perubahan.

"Selalu ada perubaham karena jumlah yang dilaporkan itu sesuai dengan kurs harga di pasar modal, karena 90 persen daripada yang dilaporkan itu tercatat di bursa dan ini juga jadi perhatian kami. Makanya setiap tuga bulan kami selalu melakukan pelaporan," tandasnya.

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.