Sukses

Bayi yang Tewas di dalam Jok Motor Diduga Hasil Hubungan Gelap

Petugas puskesmas menuturkan, bayi yang baru lahir itu dibawa sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai orangtuanya ke Puskesmas Gayaman.

Liputan6.com, Jakarta - Kamar jenazah RSUD Dokter Wahidin Sudiro Husodo, Mojokerto, didatangi sejumlah polisi bersama petugas UGD Puskesmas Gayaman. Mereka mengantarkan jenazah sesosok bayi laki-laki yang telah meninggal dunia untuk diautopsi.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (14/8/2018), bayi malang itu diduga kuat meninggal dunia karena kehabisan oksigen. Petugas puskesmas menuturkan, bayi yang baru lahir itu dibawa sepasang pria dan wanita yang diduga sebagai orangtuanya ke Puskesmas Gayaman, Kecamatan Mojoanyar, menggunakan sepeda motor.

Bukan menggendongnya, namun menempatkannya di dalam jok sepeda motor.

Sementara itu, pria dan wanita yang diduga orangtua sang bayi hingga kini masih dipeirksa polisi. Penyidik juga menunggu hasil pemeriksaan tim medis untuk memastikan ada tidaknya unsur pelanggaran pidana.

Penyidik menduga, bayi nahas itu merupakan hasil hubungan gelap yang tidak dikehendaki kelahirannya. (Rio Audhitama Sihombing) 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.