Sukses

Kerap Pakai Baju Biru, Sandiaga Uno Diprediksi Masuk PAN

Sandiaga akhir-akhir ini kerap mengenakan kemeja biru. Seperti yang diperlihatkannya ketika mendaftar untuk capres dan cawapres ke KPU.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Amanat Nasional (PAN), Sony Sumarsono mengakui ada kemungkinan Sandiaga Uno merapat ke partainya. Hal itu ditandai dengan gaya pakaian Sandiaga yang kerap mengenakan baju berwarna biru.

"Baju Sandiaga Uno dengan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan akhir-akhirnya semakin kompak dengan baju birunya. Tentu ini sudah merupakan sinyal yang kuat," ujar Sony, lewat pesan singkatnya kepada Liputan6.com, Selasa (14/8/2018).

"Termasuk ketika tadi malem bersilaturahmi ke Pimpinan Pusat Muhammadiyah Menteng Jakarta,” lanjutnya.

Sandiaga sendiri pada akhir-akhir ini kerap mengenakan kemeja biru. Seperti yang diperlihatkannya ketika mendaftar untuk capres dan cawapres ke KPU.

Terakhir, Sandiaga Uno kembali mengenakan kemeja biru saat mengunjungi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di kawasan Kuningan, Jakarta.   

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sandiaga Sudah Mundur

Sony juga mengungkapkan bahwa partainya akan senang jika Sandiaga dapat bergabung dengan partai berlogo matahari itu.

Saat ini, Sandiaga telah menyatakan mundur dari Partai Gerindra, yang selama ini menaunginya.

"Kader-kader PAN akan menyambut dengan senang hati," ungkap dia. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini: 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.