Sukses

Paskibraka 2018 Ikuti Renungan Jiwa untuk Perkokoh Cinta Tanah Air

Hari terakhir diklat, Paskibraka 2018 ikuti renungan jiwa untuk memperkokok kecintaan terhadap Tanah Air dan jadi ajang introspeksi diri.

Fokus Indosiar, Jakarta - Memasuki hari-hari terakhir diklat, anggota Paskibraka mengikuti kegiatan renungan jiwa. Renungan ini memperkokoh kecintaaan terhadap Tanah Air, sekaligus introspeksi diri.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (14/8/2018), suasana Senin malam, di Wisma Soegondo Djojopuspito, Cibubur, terasa berbeda. Masing-masing anggota Paskibraka melakukan introspeksi atas apa yang telah dilakukan selama mengikuti diklat.

Tidak hanya introspeksi diri, komitmen mereka sebagai anggota Paskibraka juga kembali mengemuka. Salah satunya memberikan bakti untuk menjadi pasukan pengibar bendera yang menjadi contoh bagi generasi muda lain di Indonesia.  

Di akhir sesi acara renungan jiwa, rasa cinta Indonesia kembali dibangkitkan. Anggota Paskibraka mencium sang saka merah putih sebagai tanda komitmen untuk melaksanakan tugas tanggal 17 Agustus 2018 mendatang dengan sebaik baiknya untuk Tanah Air.  (Karlina Sintia Dewi)

 

 

* Update Terkini Asian Games 2018 Mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di Sini.