Sukses

KSP Gelar Lomba Vlog Sukseskan Asian Games 2018

Lomba terbuka untuk umum dengan beragam hadiah menarik.

 

Liputan6.com, Jakarta - Kantor Staf Kepresidenan (KSP) menggelar lomba vlog untuk menyemarakkan Asian Games yang tinggal sepekan lagi. Lomba terbuka untuk umum dengan beragam hadiah menarik.

"Asian Games harus sukses. Kami ingin gaungnya semakin kencang. Untuk itu, kami menggelar lomba vlog terkait Asian Games. Lomba ini terbuka bagi umum,” ungkap Kepala Staf Presiden Moeldoko, Sabtu (12/8/2018).

Lomba vlog digelar mulai 10-25 Agustus 2018. Temanya "Cara Kita Ramein Asian Games 2018". Sertakan #KSPdukungAsianGames2018. Memiliki durasi maksimal 1 menit, Lomba Vlog ini terbuka bagi individu masyarakat dengan usia 16-35 tahun.

"Lomba ini menjadi tantangan bagi mereka untuk mengeluarkan semua ide dan gagasan unik. Yang terpenting perhatikan regulasi dari lomba," terangnya.

 Bagi peserta Lomba Vlog, ada beragam benefit yang bisa diterima. Bagi pemenang lomba ini, berhak magang di Kantor Staf Presiden. Bagi yang berasal dari luar kota, biaya transportasi dan akomodasi ini menjadi tanggung jawab KSP.

Selain itu, lomba juga memberikan beragam hadiah yang sangat menarik. Selain magang, juara Lomba Vlog berhak atas kamera Mirrorless dan tiket closing Asian Games.

Hadiah serupa berlaku bagi runner up. Untuk urutan tiga hanya berhak mendapatkan kamera Mirrorless dan tiket closing Asian Games.

Untuk kategori Most View Video berhak atas 2 tiket closing dan HP Samsung A8. Untuk Most Unique Video berhak atas 1 tiket closing dan HP Samsung A8. Selain itu, pemenang untuk kategori Most Fun Video berhak atas tiket closing dan HP Samsung A8. Lalu, hadiah serupa juga diberikan bagi 3 orang pemenang Most Inspiring Video. Hasil lomba ini akan dinilai dewan juri, seperti Iwan Setyawan (CEO Provetic), Arief Muhammad, dan Tim Juri KSP.

"Peluang ini harus diambil. Sebab, ada banyak kesempatan bagus yang didapat bila juara. Patikan karya dikirim adalah yang terbaik. Selamat berlomba," tutupnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.