Sukses

Konvoi Driver GRAB Meriahkan Kirab Obor ASIAN GAMES 2018 di Kota Kembang

Menggunakan sepeda motor ratusan driver Grab tersebut konvoi mengawal torch relay Asian Games, serta ikut berlari dengan membawa balon besar berbentuk piala.

Liputan6.com, Jakarta Bangga rasanya ketika kota kebanggan menjadi bagian dari kirab obor Asian Games 2018. Hal itu pu hari ini dirasakan oleh masyarakat kota Bandung. Ya, setelah rentetan kota dilewati sebelumnya akhirnya api abadi Asian Games 2018 tiba di Bandung.

Acara penyambutan api obor di Kota Kembang tersebut berlangsung amat meriah dan mendapat sambutan hangat dari berbagai elemen masyarakat kota Bandung. Termasuk para oengemudi Grab Bike yang turut ikut berpartisipasi.

Menggunakan sepeda motor ratusan driver Grab tersebut konvoi mengawal torch relay Asian Games, serta ikut berlari dengan membawa balon besar berbentuk piala. Keterlibatan para pengemudi Grab Bike merupakan bagian dari kampanye #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan yang digagas oleh Grab.

 

 

Sebagai offical mobile platform partner Asian Games 2018, Grab sangat ingin mengajak masyarakat turut menggelorakan semangat kemenangan.  Salah satunya untuk mendukung para atlet yang akan berlaga di pesta olahraga terbesar se-Asia tersebut.

Demi menyukseskan program tersebut, Grab juga menggandeng tujuh atlet legendaris. Ketujuh atlet veteran tersebut, antara lain, antara lain Ellyas Pical (tinju), Nico Thomas (tinju), Pascal Wilmar (bola voli), Abdul Rozak (taekwondo), Sutiyono (balap sepeda), Tati Sumirah (bulutangkis), dan Alexander Pulalo (sepak bola). Keterlibatan mereka diharapkan dapat menginspirasi para atlet Indonesia, khususnya yang ikut berkompetisi di Asian Games 2018 nanti.

 

Legenda sepakbola Indonesia, Alexander Pulalo didapuk sebagai torch bearer dalam torch relay Asian Games 2018 hingga titik akhir di Bandung. Legenda sepakbola itu pun mengaku bangga. Ia juga berharap Indonesia bisa berprestasi hingga menjadi juara umum di Asian Games 2018.

"Apalagi tuan rumah. Disini mereka para atlet harus memanfaatkannya dengan baik dan memberikan medali sebanyak-banyaknya," harapnya.

Obor dikirab dari jalan Dr Djundjunan (Paster), kemudian berlanjut ke Jembatan Layang Pasopati, Taman Sari, jalan Dago Cikapayang hingga berakhir di Gedung Sate. Menariknya, selain Alex Pulalo, torch relay Asian Games 2018 juga disemarakkan oleh PLT Gubernur Jawa Barat, Komjen Polisis M Iriawan. Ia turut menyuarakan semangat kemenangan bersama para pengemudi Grab Bike yang berpartisipasi dalam torch relay di Bandung agar lebih semangat bekerja.

 

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini