Sukses

Jadi Cawapres Prabowo, Sandiaga Ucapkan Terimakasih Warga Jakarta

Tak seperti hari sebelumnya, keberangkatan Sandi bertugas sebagai Wakil Gubernur terlihat santai.

Liputan6.com, Jakarta - Bakal calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno akan mengakhiri masa tugasnya. Ini menyusul langkah Sandiaga untuk maju sebagai calon wakil presiden yang mendampingi Prabowo Subianto.

“Hari ini saya ingin selesaikan tugas saya di Pemprov, saya sudah tanda tangan untuk berhenti. Jadi ini sudah diproses. Ada satu tugas saya dari Pak Gubernur nanti kita ketemu di Balkot untuk teknis administrasinya silakan ke Pak Taufik,” ujar Sandiaga sesaat sebelum meninggalkan kediamannya, Jakarta Selatan, Jumat (10/8).

Tak seperti hari sebelumnya, keberangkatan Sandi bertugas sebagai Wakil Gubernur terlihat santai. Dia mengenakan kaus berwarna biru tua bergambar flora dan fauna, celana panjang. Kesan santai semakin kuat saat dia mengenakan sandal slop.

Di akhir jabatannya sebagai Wagub DKI Jakarta, Sandi juga mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga DKI Jakarta. Dia juga mengaku keputusannya berhenti sebagai orang nomor dua di Ibu Kota itu merupakan satu takdir Allah.

Mau tak mau, kata dia, harus dijalani apapun resiko yang akan dihadapi. Dia juga menuturkan ikut serta maju dalam kontestasi Pilpres untuk membangun ekonomi agar lebih baik.

“Tidak ada yang pernah bisa menebak takdir dan jalan Allah, saya berterima kasih kepada warga Jakarta,” ujar dia.

Sandiaga memohon doa restu kepada masyarakat untuk bisa mewujudkan Indonesia sejahtera.

"Sekarang kita ingin pertumbuhan ekonominya berkualitas, khususnya untuk membuka lapangan kerja. Dan juga untuk memastikan emak emak nih, power of emak emak karena harga bahan pokok pangan terus berfluktuasi," ucap Sandiaga.

Dia juga ingin memantapkan program ekonomi yang kokoh dengan kepemimpinan yang kuat melalui pemerintahan yang baru.

Reporter: Yunita Amalia

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.