Sukses

Sandiaga Didoakan Jadi Pemimpin Tertinggi Indonesia di Masjid Balai Kota

Hal itu terjadi saat Sandiaga Uno menghadiri Gelar Doa Gempita Asian Games di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno didoakan menjadi pemimpin tertinggi Indonesia. Hal itu terjadi saat dia menghadiri Gelar Doa Gempita Asian Games di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta.

Doa itu disampaikan di depan 188 anak yatim dan hafiz Alquran.

"Kita doakan agar Bapak Sandiaga Uno, semoga Allah mengangkat derajat yang lebih tinggi lagi. Bukan hanya sebagai Wakil Gubernur saja, Allah angkat insyaaallah sebagai pemimpin tertinggi di Republik Indonesia ini," ucap ustaz yang memimpin doa di Masjid Fatahillah, Balai Kota Jakarta, Kamis (9/8/2018).

Ustaz tersebut juga berterima kasih atas santunan yang diberikan Sandiaga Uno. Dia pun mengajak anak-anak yatim mendoakan Sandiaga Uno.

"Mudah-mudahan apa yang beliau harapkan dan apa yang kita harapkan semua, Allah senantiasa meridhai , mengabulkan harapan kita semua," ucap dia.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berserah

Saat diberi kesempatan berbicara, Sandi mengatakan, dia berserah diri pada Tuhan. "Manusia berencana, Allah yang menentukan. Man proposes, God disposes. Kita usaha Allah yang akan berikan jalannya," tandas Sandiaga Uno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.