Sukses

ANRI dan PMLI Jalin Kerja Sama Bidang Kearsipan

Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) tandatangani kesepakatan bersama mengenai penyelenggaraan kearsipan.

Liputan6.com, Jakarta Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dan PT. Pendidikan Maritim dan Logistik Indonesia (PMLI) tandatangani kesepakatan bersama mengenai penyelenggaraan kearsipan.

Penandatanganan kesepakatan bersama dilaksanakan oleh Kepala ANRI, Mustari Irawan dan Direktur Utama PMLI, Amri Yusuf di IPC Corporate University, Gadog, Bogor, Jawa Barat (09/08).

"Kami sangat senang sekali, rencana kerja sama ini bisa terwujud", ungkap Amri Yusuf dalam sambutan.

 

Lebih lanjut Amri Yusuf menyampaikan dengan adanya kerja sama ini, terdapat program-program pelatihan kearsipan, sehingga penyelenggaraan kearsipan di PMLI dapat berjalan lebih baik.

Sementara itu, Kepala ANRI, Mustari Irawan berharap dengan adanya penandatanganan kerja sama ini dapat ditindaklanjuti ke dalam program yang lebih detil.

"Oleh karena itu, saya berharap dengan kerja sama ini, nanti dapat ditindaklanjuti dalam proses kerja sama yang lebih rinci", tutur Mustari.

Mustari menambahkan, melalui kerja sama ini, diharapkan dapat tercipta pengembangan sumber daya manusia yang semakin profesional dan memiliki kompetensi, khususnya di bidang kearsipan.

 

(PR)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini