Sukses

Konsultan Politik Anies-Sandiaga di Pilkada DKI Datangi Balai Kota

Namun, dia mengaku hanya menemui Anies tanpa bertemu Sandiaga Uno.

Liputan6.com, Jakarta - Usai kedatangan Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo, Kamis (9/8/2018) siang, konsultan politik Eep Saefulloh menyambangi Balai Kota Jakarta. Eep merupakan konsultan politik yang menangani Anies Baswedan dan Sandiaga Uno saat Pilkada DKI 2017.

Eep yang datang bersama istrinya Sandrina Malakiano itu langsung masuk ke ruangan gubernur untuk menemui Anies Baswedan.

"Semenjak Pilkada Jakarta, saya dan Sandrina kecuali hari pelantikan belum pernah jenguk Mas Anies. Sekalipun belum," kata Eep di Balai Kota Jakarta, Kamis.

Eep mengaku hanya reuni tanpa obrolan serius.

"Enggak ada bicara apa-apa. Numpang salat, nunggu Mas Anies meeting terus ngobrol sebentar terus kami pamit," kata dia.

Dia mengatakan tak ada obrolan terkait Pilpres 2019 maupun kabar Sandiaga Uno maju bersama Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto. "Enggak ada obrolan yang bisa dikonsumsi publik orang cuma ha he ha he. Enggak (nyinggung pilpres)," ucap Eep.

Terlebih, dia mengaku hanya menemui Anies tanpa bertemu Sandiaga Uno. "Cuma bertemu Mas Anies," ujar Eep.

Menurut dia, dia baru tahu berkembangan Pilpres dari pemberitaan media. "Posisi saya sama seperti yang lain, seperti temen-temen juga tahu perkembangan di detik terakhir, di tiap penggalan berita sepotong-sepotong," kata Eep.

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kedatangan Adik Prabowo

Hari ini, Wakil Ketua Dewan Pembina Gerindra, Hashim Djojohadikusumo juga mendatangi Balai Kota Jakarta. Hashim hadir dalam pembukaan kegiatan pencatatan pernikahan bagi umat kristiani yang digelar Pemprov DKI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.