Sambut Asian Games 2018, Grab Berikan Banyak Promo Menarik untuk Pelanggan

Oleh Cahyu pada 06 Agu 2018, 18:02 WIB
Diperbarui 08 Agu 2018, 17:13 WIB
Obor Asian Games Palembang

Liputan6.com, Jakarta Sebagai ‘everyday super app’ pertama di Asia Tenggara, Grab menunjukkan dukungannya terhadap penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung di Jakarta dan Palembang. Mereka menjalankan kampanye #KemenanganItuDekat dengan menggandeng para atlet veteran dan influencers.

Selain itu, Grab juga menghadirkan serangkaian program menarik selama ajang Asian Games 2018 berlangsung. Mereka ingin memberikan pengalaman terbaik kepada para pengguna di kota-kota terkait, termasuk Palembang.

Program tersebut berbentuk pemberian promo dan hadiah kepada para pelanggan GrabCar, GrabBike, dan GrabFood. Adapun hadiah untuk para pengguna layanan GrabCar & GrabBike adalah 150 tiket gratis Asian Games 2018. Tiket ini akan dibagikan setiap harinya kepada para pemenang kompetisi media sosial yang beruntung.

Selain tiket, Grab juga membagikan merchandise eksklusif Asian Games 2018 secara gratis kepada pemenang kompetisi media sosial yang beruntung serta penumpang dengan jumlah perjalanan terbanyak.

Sementara itu, bagi pengguna layanan GrabFood berkesempatan memesan makanan dengan pengiriman gratis selama satu jam flash sale berlangsung. Kesempatan ini tersedia setiap tim Indonesia memenangkan pertandingan. Semakin sering tim Indonesia memenangkan pertandingan, kian banyak pula kesempatan pelanggan untuk menikmati flash sale GrabFood.

Lebih lanjut, 400 pengguna pertama yang memesan GrabFood minimal lima kali selama bulan Agustus 2018 berkesempatan memperoleh merchandise eksklusif Grab – Asian Games 2018.

Pengguna Grab juga dapat menukarkan 13.500 poin dengan merchandise tiga boneka dan 5.000 poin dengan merchandise USB pada GrabRewards Catalog selama penyelenggaraan Asian Games 2018.

Selain itu, Grab juga bermitra dengan Kitabisa.com menggalang donasi bagi tujuh atlet veteran untuk mewujudkan mimpi mereka. Setiap pelanggan menukar poin GrabRewards menjadi donasi, Grab akan menukarkannya ke dalam bentuk uang untuk diperikan kepada mantan atlet. 250 poin setara dengan donasi sebesar Rp 5.000.

Tak hanya promo dan hadiah, Grab juga menyediakan informasi-informasi terbaru berkaitan dengan Asian Games 2018 melalui fitur GrabDaily di dalam aplikasi Grab. Para pengguna dapat mengakses informasi-informasi sebelum Asian Games 2018 dimulai, seperti jadwal tim, cerita Grab Bintang Bola, para atlet veteran, parade kirab obor, hingga informasi selama dan setelah pertandingan Asian Games 2018 berlangsung.

 

 

(ADV)