Sukses

Viral di Medsos, Ini Taman Wisata Terlengkap di Bogor

Tempat wisata De Voyage kini lagi hits di media sosial lokasinya di Jalan Indigo Raya, Bogor. Anda bisa melihat replika Menara Eiffel Bogor.

Liputan6.com, Bogor - De Voyage, salah satu destinasi wisata di Kota Bogor, Jawa Barat, yang tengah viral di media sosial. Terletak di Jalan Indigo Raya, pengunjung bisa melihat replika Menara Eiffel dan bangunan-bangunan yang sangat mirip dengan suasana di Eropa.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Sabtu (4/8/2018), De Voyage juga menyediakan kano bagi wisatawan dengan hanya cukup membayar Rp 25 ribu hingga Rp 35 ribu per orang.

Sementara, bagi Anda pencinta binatang, seperti domba dan kuda, di tempat ini pengunjung bisa berkunjung ke The Ranch. Biaya tiket per orang hanya Rp 20 ribu. 

Selain domba, ada juga wahana naik kuda ala koboi Amerika. Untuk berkeliling naik kuda kita wajib bayar tiket seharga Rp 50 ribu.

Bagi Anda yang hobi memanah, di sini juga disediakan arena bermain panahan. Cara bermainnya kita harus memanah jatuh 3 boneka. Jika berhasil bisa dapat hadiah. (Ridho Insan Putra)