Sukses

Bobby Nasution: Kahiyang Sudah Boleh Pulang, tapi...

Kahiyang Ayu mengatakan, sudah bisa jalan-jalan setelah melahirkan putrinya, Sedah Mirah Nasution, melalui operasi caesar.

Liputan6.com, Jakarta - Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, tampil ke publik setelah melahirkan bayi perempuan pada 1 Agustus 2018. Dia melahirkan di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat.

Kahiyang mengatakan sudah bisa jalan-jalan setelah melahirkan melalui operasi caesar.

"Kondisi sudah bisa jalan-jalan di kamar. Tapi kalau banyakan jalan dimarahin dokter," kata Kahiyang dalam jumpa pers pengumuman nama putrinya, Jumat (3/8/2018).

Suami Kahiyang, Bobby Nasution, mengatakan, istrinya sebenarnya sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit.

"Tapi, karena kita baru jadi bapak dan ibu, jadi masih diajarin dokter dan suster. Diajarin gendongnya gitu," kata Bobby.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nama Bayi

Putri Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kahiyang Ayu, mengumumkan nama bayi perempuannya yang lahir pada 1 Agustus 2018. Sang putri diberi nama Sedah Mirah Nasution.

"Artinya, semoga putri kami menjadi putri yang menawan, salehah, dan yang dermawan bagi orang di sekitarnya, amin," ujar Kahiyang Ayu di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/8/2018).

Kahiyang mengatakan, nama Nasution di belakang Sedah Mirah merupakan marga dari sang suami, Bobby Nasution.

"Sedah Mirah itu bahasa Jawa dan Nasution dari marga Bobby," kata putri Jokowi itu.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.