Sukses

Ini Penampakan Cucu Kedua Jokowi

Melalui dokumentasi pribadi Bobby Nasution, terlihat sejumlah foto cucu perempuan Jokowi yang lucu nan menggemaskan itu.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi telah dikaruniai cucu kedua. Cucu kedua Jokowi dari Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution ini berjenis kelamin perempuan.

Setelah lahir, Rabu (1/8/2018), pukul 05.50 WIB di RS YPK Menteng, Jakarta Pusat, sore ini publik sudah dapat melihat foto cucu Jokowi.

Melalui dokumentasi pribadi Bobby, terlihat sejumlah foto bayi perempuan yang lucu nan menggemaskan itu.

Bobby membagikan foto cucu Jokowi tersebut kepada awak media. Tampak si bayi yang belum diketahui namanya itu terbalut bedong dan penutup kepala serbapink.

Wajah bayi cucu Jokowi tersebut pun terlihat kemerahan. Dia masih dibaringkan di dalam sebuah inkubator. Sementara di foto lainnnya, Bobby tampak saling bertatapan dengan si anak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Panjang 49 Cm

Cucu Jokowi itu lahir dengan berat badan kurang lebih 3,4 kilogram dan panjang 49 cm.

Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution menikah pada 8 November 2017. Pesta pernikahan mereka digelar di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah.

Selain di Solo, kedua pasangan itu juga menggelar pesta pernikahan di kampung halaman Bobby, yaitu Medan, Sumatera Utara.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.