Sukses

Alasan Kahiyang Ayu Pilih Persalinan Cesar

Kahiyang Ayu melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo atau Jokowi dikaruniai cucu perempuan dari pernikahan putrinya, Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Persalinan Kahiyang dilakukan secara cesar.

Dokter Endy Moegni yang menangani persalinan Kahiyang mengaku memberikan masukan terkait proses melahirkan tersebut. Dengan sejumlah pertimbangan, prosedur caesar pun dipilih.

"Kita menyesuaikan yang terbaik untuk Kahiyang, salah satunya itu," tutur Endy di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (1/8/2018).

Menurut Endy, kini kondisi Kahiyang berangsur membaik. Pihaknya telah melakukan observasi dan prosedur pemulihan pascamelahirkan.

Sementara itu, baik Jokowi dan Bobby kompak enggan menyebutkan nama dari bayi yang baru lahir tersebut.

 

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bayi Perempuan

Kahiyang Ayu melahirkan seorang bayi perempuan di Rumah Sakit YPK Menteng, Jakarta Pusat, pada pukul 05.50 WIB, Rabu (1/8/2018). Kelahiran anak pertama Kahiyang dan Bobby Nasution ini pun disaksikan sang ayah, presiden Jokowi.

"Alhamdulillah tadi jam 5 telah lahir anak Bobby dan Kahiyang dalam keadaan sehat walafiat dan selanjutnya biar Bobby saja yang berbicara," tutur Jokowi di RS YPK Menteng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.