Sukses

Prabowo Sampaikan Ini Saat Sambangi Rumah Neno Warisman

Perjuangan yang dilakukan Neno untuk mengganti presiden pada pilpres 2019 dinilai sebagai hak dasar yang dimiliki semua warga negara.

Liputan6.com, Depok - Kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di kediaman aktivis Neno Warisman di Perumahan Griya Tugu Asri Cimanggis, Depok, didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (1/8/2018), Prabowo menyampaikan simpati terhadap Neno atas sejumlah kasus, mulai dari mobil terbakar hingga kasus persekusi yang dialaminya di Batam.

Perjuangan yang dilakukan Neno untuk mengganti presiden pada pilpres 2019 dinilai sebagai hak dasar yang dimiliki semua warga negara. Prabowo meminta semua pihak menghargai perbedaan pendapat termasuk mereka yang menyuarakan pergantian presiden.

"Masa tidak ada warga negara yang tidak boleh datang ke wilayah NKRI, itu kan tidak baik. Berbeda pendapat itu biasa, nanti rakyat yang akan menentukan," kata Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Seperti diberitakan, sekelompok warga sempat menghadang Neno Warisman di Bandara Hang Nadim Batam. Saat itu, Neno hendak mengkampanyekan gerakan 2019 ganti presiden yang diselenggarakan di Lapangan Masjid Raya Kota Batam. (Rio Audhitama Sihombing)Â