Sukses

Duel ala Gladiator Siswa SMP di Garut Viral, 1 Orang Tewas

Kasus gladiator berujung maut antar-siswa kembali terjadi di Garut, Jawa Barat. Perkelahian antar-siswa SMP kelas 7 ini bahkan direkam dan diunggah di media sosial.

Liputan6.com, Garut - Kasus gladiator atau perkelahian satu lawan satu antar-siswa yang berujung maut kembali terjadi di Garut, Jawa Barat. Perkelahian antar-siswa SMP kelas 7 ini bahkan direkam dan diunggah di media sosial.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Selasa (31/7/2018), bukannya melerai, sejumlah siswa justru memprovokasi dan merekam dua rekannya berkelahi satu lawan satu di luar lingkungan sekolah di Garut, Jawa Barat. Akibatnya, salah satu siswa kelas 7 itu meninggal dunia.

Pihak sekolah telah menyelesaikan kasus ini secara kekeluargaan. Sementara itu, polisi akan meminta keterangan seorang alumni yang juga siswa SMK yang menjadi promotor perkelahian.

Pekan lalu, aksi gladiator berujung maut juga menelan korban siswa SD negeri di Cikandang, Garut. Kedua siswa yang memiliki hubungan persaudaraan justru terlibat cekcok karena buku pelajaran yang dipinjam hilang. Pihak sekolah beranggapan aksi kekerasan merupakan kecelakaan. (Galuh Garmabrata)