Tiga YouTuber Ini Ajak Netizen Tunjukkan Kepedulian untuk Legenda Indonesia. Seperti Apa?

Oleh Cahyu pada 29 Jul 2018, 18:33 WIB
Diperbarui 29 Jul 2018, 18:33 WIB
Bayu Skak dan Abdul Rojak
Perbesar
Grab bersama Bola.com, Liputan6, serta content creator Aulion, Bayu Skak, dan Nessie Judge mengadakan hashtag fund raising #KemenanganItuDekat. Seperti apa? (Bola.com/Reza Bachtiar)

Liputan6.com, Jakarta Perjalanan Kirab Obor Api Asian Games 2018 terus berlanjut ke berbagai provinsi. Banyak publik figur yang ikut meramaikannya, entah hanya untuk menyaksikannya atau ikut membawa api obor. Contohnya, content creator Aulion, Bayu Skak, dan Nessie Judge.

Aulion telah mengikuti Kirab Obor Asian Games 2018 di Yogyakarta dan Bali. Kini, giliran Bayu Skak hadir di Banjarmasin dan akan menuju ke Palembang. Sementara itu, Nessie Judge akan hadir di Bandung dan Bogor.

Sambil melakukan torch relay, mereka akan menjalankan kampanye dari Grab dengan menceritakan arti #KemenanganItuDekat versi mereka. Puncaknya, mereka bertiga akan hadir di Jakarta dan terus berbagi arti kemenangan versi mereka.

Grab ingin semangat dari gerakan tersebut dapat menular ke masyarakat luas. Guna membuat semangat #KemenanganItuDekat lebih meresap ke masyarakat, Grab bersama Bola.com, Liputan6, serta content creator Aulion, Bayu Skak, dan Nessie Judge mengadakan hashtag fund raising.

Mereka mengajak masyarakat mengunggah momen spesial dan menceritakan arti kemenangan bagi mereka ke akun Instagram dan Twitter masing-masing. Setiap kisah yang diunggah dengan tagar #KemenanganItuDekat bernilai Rp 5.000. Uang tersebut akan disalurkan oleh Grab, Bola.com, dan Liputan6.com kepada para atlet veteran untuk mewujudkan kemenangan pribadi mereka.

Yuk, bagikan kisahmu dan beramal untuk para atlet veteran!

 

 

 

(*)

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya