Sukses

Peringatan Hari Anak Nasional, Bandara Internasional Juanda Bagikan Souvenir Bagi Penumpang Anak

Ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda, Senin (23/7). Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda.

Liputan6.com, Jakarta Ada yang nampak berbeda di Bandara Juanda, Senin (23/7). Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda.

Wajah-wajah bahagia nampak pada anak-anak tersebut. Kegiatan ini digelar oleh Bandara Internasional Juanda dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional dan untuk meningkatan pelayanan guna menghibur para penumpang pengguna jasa bandara, khususnya anak-anak.

Pada kegiatan melukis ini media yang digunakan adalah gantungan kunci berbahan akrilik dengan beraneka ragam bentuk kegemaran anak-anak, seperti kupu-kupu, pesawat, mobil, serta hewan laut.Dan yang lebih menggembirakan lagi hasil karya mereka dapat dibawa pulang sebagai souvenir.

"Selain untuk menyemarakan peringatan Hari Anak Nasional, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jasa yang sedang bepergian bersama anak-anak," ujar General Manager Bandara Internasional Juanda, Heru Prasetyo. 

Seorang penumpang anak-anak yang bernama Syifa terlihat menikmati saat melukis akrilik dengan bentuk kupu-kupu. Begitupun dengan Aisyah, anak gadis berjilbab yang serius melukis akrilik, sambil bermain.

"Sambil menunggu keberangkatan, dia (Aisyah) yang mau sendiri untuk  melukis di akrilik . Anak ini memang dari dulu suka menggambar," tutur Fatimah, Orangtua Aisyah yang bersama keluarganya tengah melakukan perjalanan ke Bali.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini