Sukses

Sambutan Pimpinan KPK untuk Kembalinya Novel Baswedan

Setelah 16 bulan tidak dapat bekerja karena harus mengobati matanya yang disiram air keras oleh orang tak dikenal, Novel Baswedan kembali bekerja hari ini.

Fokus, Jakarta - Setelah 16 bulan tidak dapat bekerja karena harus mengobati matanya yang disiram air keras oleh orang tak dikenal, hari ini Jumat 27 Juli, penyidik senior KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) Novel Baswedan kembali bekerja.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (27/7/2018), dengan mengenakan baju batik, Novel Baswedan bersiap untuk kembali bekerja. Sebelumnya, Novel tidak dapat bekerja selama 16 bulan karena harus berobat hingga ke Singapura.

Kedatangan Novel Baswedan disambut puluhan pegawai KPK yang membawa mawar putih. Mawar putih menjadi simbol perjuangan yang tidak akan berhenti. Tidak hanya perjuangan memberantas aksi korupsi, namun juga perjuangan mengungkap pelaku penyiraman air keras terhadap Novel.

Hadir dalam penyambutan kedatangan Novel, pimpinan KPK Saut Situmorang dan Agus Rahardjo serta sejumlah mantan pemimpin KPK seperti Abraham Samad dan Bambang Widjajanto.

"Saya senang dan bersyukur bisa melihat dengan baik. Rasa syukur itu harus ditindaklanjuti dengan aksi," kata penyidik senior KPK Novel Baswedan. (Muhammad Gustirha Yunas)