Sukses

Ibu dan Anak Jadi Korban Pembantaian Dalam Rumah di Penjaringan

Pasangan ibu dan anak, Kamis malam, 26 Juli kemarin, jadi korban pembantaian di rumahnya, di kawasan komplek Vila Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara.

Patroli, Jakarta - Pasangan ibu dan anak, Kamis malam, 26 Juli kemarin, jadi korban pembantaian di rumahnya, di kawasan komplek Vila Kapuk Mas, Penjaringan, Jakarta Utara. Sang ibu ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusukan, sementara anak laki-laki dalam keadaan kritis.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Jumat (27/7/2018), aparat Polsek Penjaringan, Jakarta Utara, yang mendatangi lokasi menemukan seorang korban tewas di atas sofa, yakni S (66). Terdapat sejumlah luka tusukan di bagian perut dan tangan korban.

Tak jauh dari lokasi temuan sang ibu, polisi juga mendapati anak korban yang tergeletak di lantai juga dalam keadaan bersimbah darah. Korban berinisial SM (23), pemuda tersebut ditemukan dalam keadaan kritis dan langsung dibawa ke RS Pantai Indah Kapuk.

Barang bukti yang diamankan petugas di antaranya pisau dan selembar handuk. Guna kepentingan penyidikan, jenazah korban dibawa ke RS Polri Keramatjati. (Galuh Garmabrata)