Sukses

Penampakan Gaya Zainudin Hasan, Adik Ketua MPR yang Kena OTT KPK

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama 10 orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Liputan6.com, Jakarta - Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bersama 10 orang lainnya dalam operasi tangkap tangan (OTT).

Zainudin Hasan adalah seorang politikus yang juga merupakan adik dari Ketua MPR Zulkifli Hasan.

Dia cukup aktif di media sosial. Setiap kegiatannya dia unggah di akun instagramnya @bangzainhs.

Berikut gaya Zainudin Hasan, ketika melakukan berbagai kegiatannya sebelum ditangkap KPK:

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian, dan Jaya Suprana (Sumber: @bangzainhs)

Gaya Zainudin Hasan saat berbincang-bincang dengan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, dan Jaya Suprana menjelang buka bersama.

 

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menerima penghargaan Manggala Karya Kencana (Sumber: @bangzainhs)

Zainudin Hasan bersama istrinya, saat menerima Penghargaan Manggala Karya Kencana dan Temu Prestasi Kependudukan Kekeluargaan Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK) di Bumi Beringin Kediaman Gubernur Sulawesi Utara.

 

 

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Ketua MPR Zulkifli Hasan (Sumber: Instagram @bangzainhs)

Zainudin Hasan bersama sang kakak Zulkifli Hasan saat di Mekah, Arab Saudi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sesaat Sebelum Ditangkap KPK

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Bersama Tim Penilai LSS - UKS /M tingkat Nasional (Sumber: @bangzainhs)

Zainudin Hasan saat ramah tamah bersama Tim Penilai LSS - UKS /M tingkat Nasional. Pertemuan ini dilakukan sesaat sebelum Zainudin ditangkap KPK.

 

 

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menerima audiensi BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung.(Sumber: @bangzainhs)

Sesaat sebelum ditangkap KPK, Zainudin juga menerima Audiensi BPK RI Perwakilan Provinsi Lampung. Saat itu, Zainudin meminta kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar membantu kelancaran pelaksanaan tugas BPK.

"Apabila diperlukan data, maka berikan data yang benar dan akurat, karena data tersebut dapat menjadi bahan evaluasi bagi pemda untuk mengetahui kesalahan dalam pengelolaan keuangan dan segera melakukan perbaikan. Sehingga targetnya bukan hanya mempertahankan status WTP, namun kita bisa memastikan tidak sepeserpun uang rakyat yang disalahgunakan," tulis Zainudin dalam akun instagramnya.

 

Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan bersama Ustadz Abdul Somad (Sumber: @bangzainhs)

Zainudin Hasan bersama Ustad Abdul Solad saat acara Tabligh Akbar dalam rangka Halal bi Halal Pemkab Lampung Selatan 1439 H/2018 di Masjid Agung Kalianda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini