Sukses

Bandara Internasional Juanda Ajak Anak-Anak Melukis Dengan Akrilik di Gantungan Kunci

Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda.

 

Liputan6.com, Surabaya Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional tahun 2018, Bandara International Juanda mengadakan acara melukis bersama para penumpang pengguna jasa bandara, khususnya anak-anak.

Pada kegiatan melukis ini media yang digunakan adalah gantungan kunci berbahan akrilik dengan beraneka ragam bentuk kegemaran anak-anak, seperti kupu-kupu, pesawat, mobil, serta hewan laut. Beberapa putri dongeng bersama penumpang anak-anak terlihat sedang asyik mewarnai di area gate Terminal 1 dan 2 Bandara Internasional Juanda.

Wajah-wajah bahagia nampak pada anak-anak tersebut, terlebih lagi hasil karya mereka dapat dibawa pulang sebagai souvenir.

Seorang penumpang anak-anak yang bernama Syifa terlihat menikmati saat melukis akrilik dengan bentuk kupu-kupu. Begitupun dengan Aisyah, anak gadis berjilbab yang serius melukis akrilik, sambil bermain.

Fatimah, orang tua Aisyah mengatakan dia bersama keluarganya tengah melakukan perjalanan ke Bali. "

Sambil menunggu keberangkatan, dia (Aisyah) yang mau sendiri untuk melukis di akrilik . Anak ini memang dari dulu suka menggambar," tuturnya.

Heru Prasetyo, General Manager Bandara Internasional Juanda mengatakan bahwa selain untuk merayakan Hari Anak Nasional, kegiatan melukis juga jadi salah satu peningkatan layanan untuk penumpang anak-anak.

"Selain untuk menyemarakan peringatan Hari Anak Nasional, kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada pengguna jasa yang sedang bepergian bersama anak-anak," kata  Heru Prasetyo.

 

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini