Sukses

Puluhan Lapak di Cakung Terbakar, Ayah-Anak Tewas Berpelukan

Kebakaran itu menghanguskan kurang lebih 19 lapak dengan luas kurang lebih 3.000 meter persegi.

Liputan6.com, Jakarta - Sebuah lapak di sekitar gerbang tol Cakung Timur, tepatnya di Jalan Cacing Raya, Cakung Timur, Cakung, Jakarta Timur, terbakar. Dalam peristiwa itu, seorang ayah dan anak tewas terbakar dan ditemukan dalam kondisi berpelukan.

Korban bernama Lumington Saragih (23) dan Angel (2). "Betul mereka adalah ayah dan anak. Sang ayah dalam posisi sedang menggendong anaknya di belakang," ujar Kepala Seksi Operasi Sudin Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, di Jakarta, Kamis (26/7/2018).

Pihaknya mendapat informasi soal kebakaran tersebut pukul 04.05 WIB. "Masyarakat setempat menyebutnya Lapak Madura," ujarnya.

Kebakaran tersebut menghanguskan kurang lebih 19 lapak dengan luas kurang lebih 3.000 meter persegi.

"Penyebab kebakaran diduga karena korsleting listrik. Sekitar 21 unit damkar dikerahkan dengan total 105 personel," kata Gatot.

Akibat kebakaran tersebut, kerugian ditaksir mencapai Rp 1,5 milliar.

"Korban tewas sudah dibawa ke RS Cipto Mangunkusumo, korban luka belum diketahui," jelasnya.

Berdasarkan informasi, hingga pukul 10.22 WIB, api masih belum berhasil dipadamkan. Selain itu, petugas mengalami kesulitan memadamkan api lantaran sumber air jauh dan dangkal.

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.