Sukses

Pesan Tiket Bioskop Tak Perlu Antre Lagi dengan Aplikasi Ini

Menonton film tidak perlu antre lagi. Kini ada aplikasi TIX ID untuk mempermudah pesan tiket.

Fokus Indosiar, Jakarta Bagi Anda yang hobi nonton film di bioskop, kini semakin mudah dengan adanya aplikasi TIX ID dan DANA. Selain tidak perlu antre untuk membeli tiket, pembayaran pun mudah melalui aplikasi.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (26/7/2018), aplikasi TIX ID tidak hanya untuk memesan tiket bioskop saja, tapi juga untuk membeli semua tiket pertunjukan. Pengguna hanya perlu memilih film atau pertunjukan yang ingin ditonton.

Usai memilih film dan kursi, pengguna tinggal membayar menggunakan aplikasi DANA. Tidak perlu keluar dari aplikasi apalagi transfer melalui ATM. Semua selesai dalam genggaman. Kini DANA bisa digunakan di online merchant seperti Bukalapak dan TIX ID.  

Setiap hari Rabu, Anda bisa menikmati promo buy 1 get 1 free untuk semua film. Khusus untuk penggemar film Mission Impossible yang diperankan Tom Cruise, ada promo buy 1 get 1 free setiap hari hingga tanggal 29 Agustus 2018.

Tak hanya itu TIX ID juga mengundang penggemar film Mission Impossible untuk naik helikopter bersama artis dan pegiat media sosial, seperti artis Reza Pahlevi dan komika Raditya Dika.  (Karlina Sintia Dewi)