Sukses

Video Detik-Detik Penculikan Anak Saat Pulang Sekolah di Gresik

Warga Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur, geger atas kabar penculikan anak yang dibawa kabur saat berada di motor ibunya.

Patroli, Gresik - Warga Randuagung, Kecamatan Kebomas, Gresik, Jawa Timur, geger atas kabar penculikan anak yang dibawa kabur saat berada di motor ibunya.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Rabu (25/7/2018), di tengah kepanikan kehilangan anak, Wiwin sang ibu, Senin, 23 Juli kemarin mendatangi Mapolsek Kebomas.

Kepada polisi, ibu berusia 38 tahun ini menceritakan kronologi kejadian. Saat itu, dia baru menjemput anaknya dari sekolah. Di tengah perjalanan, Wiwin turun dari motor untuk mampir ke sebuah toko. 

Detik-detik Farrel dibawa seorang pengendara motor di Jalan Raya Brantas, Kebomas, terekam kamera pengawas atau CCTV. Berdasarkan keterangan sang ibu dan ciri-ciri terduga pelaku, polisi menduga sang anak dibawa lari oleh ayah kandungnya.

"Motif dari terduga pelaku diduga suaminya sendiri, karena pernah mengancam membawa lari anak tersebut," kata Mapolsek Kebomas Gresik Kompol Rony E Jusuf.

Saat ini Polsek Kebomas, Gresik masih melakukan pemeriksaan sejumlah saksi dan mengejar pelaku yang membawa anak berusia 6 tahun. Polisi kini tengah berupaya mengidentifikasi nomor polisi motor pelaku saat membawa kabur korban. (Muhammad Gustirha Yunas)