Sukses

Gerindra Akan Bahas Strategi Pencapresan Prabowo di Hambalang

Riza mengungkapkan, rapat itu juga akan membahas perihal evaluasi Pilkada 2018.

Liputan6.com, Jakarta - Partai Gerindra akan mengadakan Rapat Koodinasi Teknis (Rakornis) di Kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Jawa Barat, hari ini (25/7/2018). Dalam Rakornis tersebut Gerindra akan bahas strategi pencapresan Prabowo di Pilpres 2019.

"Ya kurang lebih begitu (bahas strategi pencapresan Prabowo)," kata Ketua DPP Partai Gerindra, Ahmad Riza Patria, saat dihubungi, Rabu (25/7/2018).

Riza mengungkapkan, rapat itu juga akan membahas perihal evaluasi Pilkada 2018. Serta proses pencalegan yang sekarang ini tengah berlangsung di Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Ya pastikan membahas satu evaluasi pilkada, dua proses pencalegan, tiga ya pemilu 2019. Ya pencapresan pencawapresan," ungkapnya.

Namun, lanjut Wakil Ketua Komisi II DPR ini, dalam Rakornis tidak akan dibahas persiapan berkas pencapresan Prabowo. Kata dia, berkas pencapresan bukan bersifat teknis dan akan mengalir dengan sendirinya.

"Ya enggak itu kan teknis masa dibahas soal teknis. Itu kan administrasi bukan subtansi, administrasi mengalir aja," ucapnya.

Diketahui, Rakornis tersebut bersifat internal dan tak akan dihadiri ketua umum partai lain. Serta hanya berlangsung hari ini saja.

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.