Sukses

Berbaju Serba Hitam, Inneke Koesherawati Datangi Gedung KPK

Kini Inneke di jadwalkan diperiksa atas turut serta membelikan mobil untuk kalapas sebagai hadiah atau suap.

Fokus, Jakarta - Sekitar pukul 09.30 WIB, artis Inneke Koesherawaty tiba di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) seorang diri. Turun dari mobilnya, Inneke yang mengenakan baju serba hitam tidak menjawab sapaan awak media.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Selasa (24/7/2018), Inneke langsung mendaftarkan diri sebagai tamu dan duduk dilobi ruang tunggu.

Suami Inneke, Fahmi Dharmawansyah, ditangkap KPK kembali karena diduga memberikan suappada Kalapas Sukamiskin Bandung, Jawa Barat, untuk mendapatkan fasilitas mewah di dalam lapas.

Kini Inneke di jadwalkan diperiksa atas turut serta membelikan mobil untuk kalapas sebagai hadiah atau suap.

Sementara itu, Kepala Lapas Sukamiskin Wahid Husen yang menjadi tersangka kasus dugaan penerima suap terkait pemberian fasilitas tambahan di sel Lapas Sukamiskin, Senin siang, menjalani pemeriksaan di Gedung KPK di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Saat keluar dari Gedung KPK, Wahid cenderung bungkam saat dicecar pertanyaan awak media.

Wahid Husen ditetapkan sebagai tersangka setelah tertangkap dalam OTT KPK di Lapas Sukamiskin Bandung, akhir pekan lalu bersama suami Ineke Koesherawati, Fahmi Darmawansyah.

Wahid diduga menerima suap berupa dua unit mobil dan sejumlah uang dari Fahmi, narapidana kasus korupsi di Lapas Sukamiskin. (Rio Audhitama Sihombing)Â