Sukses

Polisi Kantongi Identitas Pelempar Bom Molotov ke Rumah Mardani PKS

Kasus pelemparan bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Pondok Gede, Bekasi, mulai mendapat titik terang.

Liputan6.com, Jakarta - Kasus pelemparan bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Pondok Gede, Bekasi, mulai mendapat titik terang. Polisi mengklaim telah mengantongi identitas para pelaku

Namun, identitas para pelempar bom molotov masih disembunyikan karena masih dalam pengejaran.

"Rahasia. (Sudah ketahui identitas) Iya lah kalau saya ungkapkan nanti orangnya kabur nanti," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Indarto saat dikonfirmasi, Senin (23/7/2018).

Ia menegaskan, dalam waktu dekat polisi segera menangkap para pelaku.

"Tim gabungan Polsek, Polres, dan Polda itu bekerja secara maksimal dan optimal untuk mengungkap kasus (bom molotov) itu," tegasnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pelaku Diduga 2 Orang

Sebelumnya, kepolisian telah memeriksa sejumlah saksi dalam kasus ini. Diduga, pelaku berjumlah dua orang.

"Satpam melihat samar-samar, karena gelap jam 3 pagi dan dia posisi ngantuk, tapi kemungkinan besar dua orang laki-laki (pelakunya)," kata Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Indarto.

Indarto memastikan Kepolisian akan serius mengusut kasus ini hingga tuntas.

"Yang jelas kita gini, all-out, bahkan kita dibantu oleh Jatanras Polda, turun langsung sampai sekarang anak-anak masih di lapangan, gabungan Polda, Polres dan Polsek," tegas Indarto.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.