Sukses

Polisi: Pria Loncat dari Lantai 5 Mal di Blok M Sempat Main HP

Kepolisian memastikan, Arif meninggal usai melompat dari lantai 5 gedung perbelanjaan di kawasan Blok M.

Liputan6.com, Jakarta - Kepolisian memastikan, Arif Wicaksana (32) meninggal usai melompat dari lantai 5 gedung perbelanjaan di kawasan Blok M, Jakarta Selatan. Peristiwa tersebut terjadi pada pukul 12.40 WIB.

"Iya benar (korban bunuh diri). Petugas sedang melakukan olah TKP dan tidak ada tanda-tanda dianiaya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono kepada merdeka.com, Senin (23/7/2018).

Jenazah tersebut tergeletak di pintu parkir mal di Blok M , dengan mengenakan kaos lengan panjang warna putih biru dan celana krem, serta sandal kulit.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Stevanus Tamuntuan mengatakan, jasad korban pertama kali ditemukan petugas kebersihan bernama Mujiono. Berdasarkan keterangan saksi, korban sempat terlihat sedang bermain telepon genggam di dalam masjid di area mal di Blok M tersebut.

"Saksi melihat korban berada duduk di pinggir tembok pembatas parkiran di lantai 5 yang sedang menunggu azan untuk melaksanakan salat Zuhur, kemudian korban bertanya kepada saksi 'mas mencari kerja', kemudian dijawab saksi 'tidak mas'," ujar dia kepada merdeka.com

Saat itu, saksi langsung masuk ke dalam masjid. Tidak lama kemudian, lanjutnya, terdengar suara yang sangat keras. "Tidak lama didapati suara teriakan dari bawah bahwa ada orang jatuh dari atas," kata Stavenus.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sempat Duduk di Pagar Parkiran

Sebelum kejadian itu, seorang saksi lainnya melihat korban tengah asyik bermain handphone. Di mana sebelumnya, saksi diminta keluar dari masjid karena ingin dibersihkan.

"Saksi lainnya sedang ingin membersihkan masjid, melihat korban sedang main HP nya di dalem kemudian saksi meminta korban untuk keluar dulu dikarenakan ingin membersihkan masjidnya, lalu korban bergeser dan langsung duduk di pinggir pagar parkiran," pungkas Stevanus.

Saat ini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan untuk dilakukan autopsi.

 

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.