Sukses

Penumpang KRL Keluhkan Antrean Panjang Akibat Penerapan Tiket Kertas

Penumpang KRL Jabodetabek mengalami antrean panjang saat membeli tiket kertas.

Liputan6.com, Jakarta - Penerapan tiket kertas oleh PT Kereta Commuter Indonesia (KCI) berujung pada antrian panjang yang mengular di loket KRL Jabodetabek. Kepadatan terjadi dihampir semua stasiun.

Penumpang ramai-ramai mengeluhkan kondisi ini. Pemilik akun @megaasusantii yang berangkat dari Stasiun Bekasi misalnya. Ia ketinggalan kereta terlalu lama mengantre.

"Cikarang - Jakarta kota cuma ada 1 jam sekali . Terus ngantri tiket kertasnya lama eh keretanya keburu berangkat nunggu lagi kereta berikutnya 1 jam lagi .. gini amat rumah dipelosok @CurhatKRL @CommuterLine," katanya melalui Twitter, Senin (23/7/2018).

Keluhan bernada serupa juga muncul dari pengguna kereta api dari Stasiun Bojong Gede, Bogor. Pemilik akun @pancazz37m mempertanyakan kreativitas PT KCI mencari solusi alternatif selain tiket kertas.

"Apa nggak ada solusi buat antri tiket kertas, masak 14 hari mau kek gini terus? Saya udah antri dari jam 5.30 belum sampe depan loket juga di bojonggede," ia berujar.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.