Sukses

Sambut Asian Games 2018, Polres Tangsel Razia Balapan Liar

Selain memeriksa sejumlah pengendara, Minggu dini hari, polisi juga menyita sejumlah motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan.

Patroli, Tangerang - Seorang pengendara motor diperiksa petugas Satuan Reskrim Polres Tangerang Selatan lantaran berada di lokasi terjadinya aksi balapan liar.

Seperti ditayangkan Patroli Indosiar, Minggu (22/7/2018), selain memeriksa sejumlah pengendara, Minggu dini hari, polisi juga menyita sejumlah motor yang tidak dilengkapi surat-surat kendaraan dan terlibat dalam aksi balapan liar dari berbagai titik di kawasan Tangerang Selatan, Banten.

Operasi cipta kondisi menyambut penyelengaaran Asian Games ini juga diwarnai dengan penyitaan ratusan botol minuman keras berbagai jenis yang dijual tanpa izin.

Selain di Tangsel, polisi juga membubarkan aksi balap liar yang terjadi di kawasan Jalan Kamal Raya, Cengkareng, dan Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Tim Pemburu Preman Polres Metro Jakarta Barat, Minggu dini hari, menyita sejumlah sepeda motor balap liar yang ditinggal lari pemiliknya. (Rio Audhitama Sihombing)