Sukses

Neno Warisman Mengaku Bersama Sandiaga Saat Mobilnya Diduga Dibakar

Neno Warsiman mengaku saat itu, mobil barunya diparkir di depan rumah oleh sopir Neno sekitar pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta - Mobil mantan artis Neno Warisman diduga dibakar orang tak dikenal (OTK) di rumahnya di bilangan Cimanggis, Depok, Rabu 18 Juli 2018 malam. Neno mengaku dirinya tengah bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat mobilnya terbakar.

"Pas kejadian saya sedang bersama Mas Sandi Uno. Lagi di Jakarta di daerah Matraman," ujar Neno Warisman kepada Liputan6.com, Jakarta, Sabtu (21/7/2018).

Neno menuturkan, insiden itu terjadi sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu, mobil barunya diparkir di depan rumah oleh sopir Neno sekitar pukul 22.00 WIB.

Dia tak yakin, kebakaran terjadi akibat kerusakan atau korsleting listrik pada mobilnya. "Beliau (sopir) itu teliti orangnya. Dia merawat dengan baik," kata Neno.

Meski begitu, dia enggan berspekulasi peristiwa tersebut terkait dengan gerakan politiknya #2019GantiPresiden. Dia juga belum berencana melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

"Saya nggak berasumsi apa-apa. Tapi banyak yang mengingatkan terutama kewaspadaan. Banyak yang mengaitkan (kejadian ini dengan gerakan ganti presiden)," ucap Neno Warisman.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Semakin Terlecut

Neno menyatakan, insiden tersebut tidak menyurutkan semangat dirinya dan rekan-rekannya menggelorakan gerakan #2019GantiPresiden. Dia bersama anggota Presidium Ganti Presiden justru semakin terlecut mengampanyekan gerakan politik tersebut.

"Hari ini saya ke Medan, besok ke Batam. Kami terus menemani masyarakat karena gerakan kami datang dari masyarakat," dia menandaskan.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini