Sukses

Dibolehkan Pulang dari RSPAD, SBY Akan Jalani Rawat Jalan

Usai dijenguk BJ Habibie, Mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sudah dibolehkan pulang dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Bacharuddin Jusuf Habibie membesuk Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Usai dijenguk BJ Habibie, SBY dinyatakan boleh pulang  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Jumat (20/7/2018), BJ Habibie datang menjenguk SBY pada Kamis siang.

Setelah satu jam menjenguk, BJ Jabibie juga mengatakan kondisi SBY dalam keadaan sehat dan terus membaik. SBY akhirnya diperbolehkan pulang ke rumah pada Kamis menjelang malam setelah tiga hari menjalani rawat inap.  

Dukungan doa dan kunjungan sejumlah tokoh memberi tambahan semangat bagi SBY untuk segera pulih. “Yang mendoakan saya cepat sembuh, saya berterima kasih. Kepada wartawan juga. Semoga saya cepat sembuh,” ujar SBY.  

Kendati diijinkan pulang, SBY masih tetap harus menjalani rawat jalan. SBY menyatakan hasil diagnosa penyakit yang dideritanya adalah karena terkena virus dan kelelahan bukan karena ginjal seperti informasi yang beredar sebelumnya.  (Karlina Sintia Dewi)