Sukses

Usai Jokowi-JK, Giliran BJ Habibie Jenguk SBY

Ketua Umum Demokrat SBY masih terbaring di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) masih terbaring di Rumah Sakit Angkatan Darat (RSPAD), Jakarta. Usai dibesuk Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, SBY dijenguk Presiden ke-3 RI BJ Habibie.

Habibie tiba di RSPAD sekitar pukul 13.50 WIB menumpang mobil Mercy hitam. Habibie yang mengenakan setelan jas cokelat muda sempat tersenyum kepada awak media.

Dia pun langsung masuk ke dalam rumah sakit, sembari memberi tahu kabarnya dalam keadaan sehat. "Sehat (saya)," kata Habibie di lokasi, Kamis (19/7/2018).

Sebelumnya, sekitar 10.03 WIB, Jokowi dan JK datang membesuk SBY. Keduanya sempat berbincang-bincang dengan presiden ke-6 RI itu.

"Ya, tadi saya dan JK dan Ibu jenguk SBY. Sambil kita lihat juga, cukup baik, lebih sehat dan kita berdoa bersama agar Pak SBY cepat diberikan kesembuhan. Kita semua berdoa," ucap Jokowi.

Jokowi mengaku mereka hanya membicarakan seputar penyakit yang didertita SBY.

"Ngobrol penyakit Beliau. Beliau sampaikan katanya kecapekan," ungkap Jokowi.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.