Sukses

Polisi Amankan Bom Molotov yang Dilempar ke Rumah Mardani PKS

Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang terletak di Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Kamis dini hari.

Liputan6.com, Jakarta - Kapolres Metro Bekasi Kombes Indarto mengaku, anggotanya mengamankan sebuah bom molotov di kediaman Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera di Jati Makmur, Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat. Bom tersebut berisikan bahan bakar minyak.

"(Kami sita) botol ada sumbu ada minyak tanah," kata Indarto saat dikonfirmasi, Kamis (19/7/2018).

Namun, Indarto belum bisa menjelaskan apakah polisi telah mengidentifikasi pelaku pelemparan bom motolov ke rumah Mardani tersebut. Dia hanya menyampaikan, kasus ini masih dalam tahap penyelidikan.

"Masih kami lidik (pelaku teror bom molotov)," katanya.

Rumah Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera yang terletak di Kelurahan Jati Makmur, Pondok Gede, dilempar bom molotov oleh orang tak dikenal, Kamis (19/7/2018) dini hari.

"Ada bunyi suara benda jatuh. Anak-anak berpikir itu buah mangga yang jatuh di atas garasi mobil," kata Mardani kepada wartawan.

Dari penyelidikan sementara, polisi menduga pelaku pelemparan bom molotov ke rumah Mardani Ali Sera dua orang, dan menggunakan motor.

 

Reporter: Ronald

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.