Sukses

Jelang Asian Games 2018, Sosialisasi Ganjil Genap Terus Dilakukan

Petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terus melakukan sosialisasi perluasan ganjil genap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Liputan6.com, Jakarta - Jelang Asian Games 2018, petugas gabungan dari Polda Metro Jaya dan Dinas Perhubungan DKI Jakarta terus melakukan sosialisasi perluasan ganjil genap di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Kamis (19/7/2018), tanpa alat pengeras suara, para petugas berusaha mengalau kendaraan bernomor genap lantaran tidak sesuai dengan tanggal ganjil saat akan melintasi jalur ganjil genap yang mengarah Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Ramainya suasana kendaraan yang melintas dari arah Cawang menuju Jalan Gatot Subroto maupun dari Jalan Raya Pasar Minggu menuju Jalan Gatot Subroto tidak menyurutkan upaya petugas untuk menghalau dan melakukan sosialisasi kepada pengendara roda empat yang bernomor plat genap yang mencoba melintas jalur ganjil genap tersebut.

Perluasan jalur ganjil genap ini dimulai sejak 2 Juli 2018 hingga 31 Juli 2018 dan berlaku sejak pukul 06.00 WIB sampai dengan 21.00 WIB. Perluasan jalur ganjil genap juga merupakan persiapan jalur bagi kontingen Asian Games yang akan hadir di Jakarta. (Muhammad Gustirha Yunas)