BRI Beri Diskon Besar Nonton Asian Games Bagi Pemegang Kartu Brizzi

Oleh Maria Flora pada 19 Jul 2018, 14:11 WIB
Diperbarui 19 Jul 2018, 14:11 WIB

Fokus, Yogyakarta - Upacara pembukaan Asian Games 18 Agustus mendatang di Jakarta sangat menarik untuk disaksikan secara langsung. Jika risau dengan harga tiketnya, tak perlu khawatir karena bisa disiasati dengan cara tertentu agar memperoleh diskon besar.

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Kamis (19/7/2018), tiket untuk menonton pembukaan Asian Games seharga Rp 750 ribu hingga Rp 5 juta.

Namun, harga tersebut bisa jauh lebih murah dengan fasilitas yang didapat jika menjadi nasabah Bank BRI.

"Kita siapkan program-program khusus, salah satunya kita punya kartu brizzi dengan desain Asian Games. Dengan memanfaatkan itu, kita bisa memberikan diskon yang luar biasa," ujar Pimpinan Wilayah Bank BRI Yogyakarta Hendro Padmono.

Bank BRI memberikan kemudahan ini agar masyarakat dapat memberikan semangat kepada atlet nasional kita dan turut serta mendukung suksesnya acara olah raga terbesar se-Asia ini.

"Ini merupakan peluang untuk memperkenalkan apa saja kiprah kita yang sudah dilakukan, sehingga Asian Games ini rasanya media yang tepat untuk berpartisipasi," jelas Pimpinan Wilayah Bank BRI Yogyakarta Hendro Padmono.

Dengan dukungan banyak pihak, kita doakan ajang Asian Games 2018 berhasil membawa nama Indonesia menjadi lebih ternama di mata dunia. (Muhammad Gustirha Yunas)