Sukses

Prabowo dan AHY Jabat Tangan Erat di RSPAD, Pertanda Apakah?

Dalam sebuah foto, terlihat di pertemuan itu, Prabowo dan AHY berjabat tangan erat. Foto itu diunggah AHY dalam akun Instagramnya, Rabu malam.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menjenguk Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di RSPAD Gatot Subroto, Rabu (18/72018) malam.

Namun Prabowo memastikan tidak ada obrolan soal politik dalam pertemuan yang berlangsung 10 menit tersebut.

Saat menjenguk SBY, Prabowo juga bertemu mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono, dan putra sulung SBY-Ani, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam sebuah foto, terlihat di pertemuan itu Prabowo dan AHY berjabat tangan erat. Foto itu diunggah AHY dalam akun Instagramnya, @agusyudhoyono, Rabu malam.

"Terima kasih Pak @prabowo telah menjenguk Pak SBY yang sedang dirawat di rumah sakit. Semoga bapak juga selalu sehat," tulis AHY memberi keterangan foto tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Peluang Koalisi Demokrat dan Gerindra

Sebelumnya Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan mengatakan, peluang bergabungnya Demokrat ke kubu Partai Gerindra masih terbuka lebar. Menurut dia, posisi Demokrat sampai saat belum condong ke siapa pun.

"Komunikasi politik hari ini memang intens. Semua bisa terjadi. Posisi Demokrat masih sama dengan Rapimnas Partai Demokrat yang lalu," kata Hinca di RSPAD Gatot Subroto.

"Bisa saja kita dukung Jokowi, (bisa saja) Prabowo, bisa bukan Jokowi bisa bukan Prabowo," lanjut dia.

Kendati belum pasti menjatuhkan dukungan kepada siapa pun, Hinca menegaskan bahwa partainya tidak akan merekomendasi atau mengusung nama calon presiden, sesuai mandat SBY.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.