Sukses

Wahidin Halim Unggul di TPS-nya

Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Wahidin Halim dan Irna unggul dengan 315 suara di tempat pemilihan suara (TPS) II, Kelurahan dan Kecamatan Pinang, Tangerang Kota, Banten. TPS itu merupakan tempat Wahidin mencoblos.

Liputan6.com, Jakarta: Pasangan calon Gubenur dan Wakil Gubernur nomor urut dua, Wahidin Halim dan Irna unggul dengan 315 suara di tempat pemilihan suara (TPS) II, Kelurahan dan Kecamatan Pinang, Tangerang Kota, Banten. TPS itu merupakan tempat Wahidin mencoblos.

"Sedangkan nomor urut dua hanya meraih sembilan suara dan nomor urut tiga tidak ada sama sekali," kata Ketua TPS, Syamsudin saat mengumumkan hasil pencoblosan suara di Tangerang, Sabtu (22/10). Menurut Syamsudin, daftar pemilih tetap di TPS yang itu sebanyak 382 pemilih. Sedangkan warga yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 325 orang. Dari jumlah itu, pemilih di TPS tersebut menggunakan haknya hampir mendekati seratus persen. Sedangkan, untuk surat suara yang tidak sah berjumlah satu.(ADI/ARI)
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.