Kerap Berseberangan, Pertemuan Prabowo dan Puan Jadi Sorotan

Kerap Berseberangan, Pertemuan Prabowo dan Puan Jadi Sorotan

Pertemuan rahasia antara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Ketua DPP PDI-P non-aktif Puan Maharani cukup mengejutkan publik. Pasalnya dua partai mereka sebelumnya selalu berseberangan.

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (18/7/2018), menjelang Pilpres 2019, peta politik tanah air semakin disorot. Beberapa pergerakan parpol muncul tanpa disangka publik, seperti pertemuan antara Prabowo Subianto dengan Puan Maharani.

Pertemuan Selasa 17 Juli 2018 petang tak dibantah, meski sepertinya isi pembicaraan Prabowo dan Puan tak ingin diketahui publik.

"Saya kenal lama, kenal baik, sudah seperti kakak saya.," kata Ketua DPP PDI-P (non-aktif) Puan Maharani.

"Kita bicara persaudaraan, hubungan baik. Kita sepakat kita adalah anak-anak bangsa, kita bertanggung jawab atas NKRI," ujar Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Tak hanya pertemuan pentolan Gerindra dan PDIP, rencana pertemuan Prabowo dan SBY juga jadi sorotan. Namun, agenda yang sedianya berlangsung hari ini harus batal, karena ketua umum Partai Demokrat ini dirawat di RSPAD sejak Selasa, 17 Juli kemarin.

Tim dokter kepresidenan memerintahkan SBY beristirahat selama beberapa hari. Alhasil rencana pertemuan yang semula akan berlangsung hari ini dengan Prabowo Subianto ditunda. (Muhammad Gustirha Yunas)

Ringkasan

Oleh Maria Flora pada 18 July 2018, 15:13 WIB

Tag Terkait


Video Terkait

Spotlights