Sukses

Ratusan Milenial Ramaikan Hari Pertama Emtek Goes To Campus 2018

Ratusan kaum milenial ramaikan hari pertama Emtek Goes To Campus 2018 di Universitas Negeri Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Emtek Goes To Campus (EGTC) 2018 yang memadukan edukasi dan hiburan bagi kaum milenial kembali berlangsung, di kampus Universitas Negeri Semarang. Seperti tahun-tahun sebelumnya, ajang EGTC disambut antusias para mahasiswa.  

Seperti ditayangkan Liputan6 SCTV, Rabu (18/7/2018), tak kurang dari 500 mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Semarang menjadi peserta ajang Emtek Goes To Campus 2018.

Di hari pertama, peserta mendapat sajian paparan belajar media digital oleh HR Emtek Group dan peluang berbisnis online oleh manajemen bukalapak.com.  

Tak kalah seru, peserta begitu antusias untuk mendalami dunia jurnalistik yang dipandu awak redaksi Liputan6. Peserta juga berkesempatan untuk mengikuti audisi presenter televisi dengan hadiah jutaan rupiah.  

“Bisa dapat banyak cari ilmu ya di sini siapa tau saya bisa jadi news presenter ya,” ujar salah satu peserta bernama Putri.  

Di hari kedua dan ketiga, EGTC menghadirkan Dirut Indosat Ooredoo Joy Wahjudi, pendiri Bukapalak Muhammad Fajrin Rasyid,  dan motivator Tung Desem Waringin,  

Selain mendapat paparan kiat sukses berbisnis dari kalangan eksekutif papan atas dan motivator ulung, peserta EGTC juga berksempatkan berinteraksi dengan sederet narasumber lainnya, seperti Direktur Programming SCM Harsiwi Achmad, Panji Pragiwaksono, serta aktor Dude Herlino. (Karlina Sintia Dewi)