Sukses

Sandiaga Sebut Prabowo Akan Bertemu Puan Maharani Hari Ini

Selain bertemu Puan, Prabowo juga akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membangun koalisi.

Liputan6.com, Jakarta - Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandiaga Uno mengatakan, Ketua Umum DPP Gerindra Prabowo Subianto dengan Menko PMK Puan Maharani, Selasa ini.

"Gerindra untuk membangun koalisi ini sangat terbuka jadi dari kita ada pembicaraan intens dengan PKS. Hari ini Pak Prabowo ketemu Puan," kata Sandi di Balai Kota Jakarta, Selasa (17/7/2018).

Selain bertemu Puan, Prabowo juga akan bertemu dengan Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk membangun koalisi.

"Besok Pak Prabowo ketemu SBY Demokrat dan habis itu Pak Prabowo akan terus roadshow untuk mencoba membangun koalisi Pasal 33, jadi kita fokusnya di ekonomi dengan harga yang terus meningkat dan membuka lapangan kerja," ujarnya.

Sandi juga menyebut tidak ada persiapan khusus untuk pertemuan Prabowo dengan SBY.

"Nggak ada persiapan khusus saya rasa, Pak Prabowo sangat menghormati Pak SBY, sama-sama dari background-nya TNI, mereka saling menghargai satu sama lain dan Gerindra teman Demokrat, Demokrat juga dekat dengan Gerindra hubungan juga sangat baik," kata Sandi.

Selain itu, Prabowo, lanjut Sandi, sudah dijadwalkan terus berkeliling akan menemui Ketua Umum parpol dan tokoh-tokoh politik.

“Saya bilang tentunya Pak Prabowo sudah tahu fokusnya bahwa kita memasuki tiga minggu terakhir kita harapkan semakin erat jalinan komunikasi kita," tandasnya.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.