Sukses

SBY-Prabowo Bertemu 18 Juli, Demokrat Sebut Akan Ada Kejutan

Sekjen Demokrat mengatakan, pada 18 Juli 2018, SBY akan bertemu Prabowo Subianto untuk membahas Pilpres 2019.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono ([SBY](/3588669 "")) segera bertemu Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

Disebutkan, pertemuan rencananya akan dilaksanakan di kediaman SBY di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, 18 Juli mendatang.

"Tanggal 18 benar akan ada pertemuan SBY dengan Prabowo membahas pilpres," kata Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (16/7/2018).

Hinca tidak merinci lebih lanjut apa yang akan dibicarakan dua petinggi partai itu. Dia hanya menegaskan akan ada kejutan dari pertemuan itu.

"Jadi tanggal 18 Prabowo ketemu SBY, nantikan bersama-sama," ungkapnya.

"Saya kira iya (ada kejutan)," ucapnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Tentukan Pilihan

Anggota Komisi III DPR ini tidak memberi tahu lebih lanjut, apakah pertemuan itu akan jadi penentuan dukungan Pilpres 2019. Hinca hanya menegaskan sikap partainya hingga kini masih berpegangan pada hasil Rapimnas Maret lalu.

"Sikap Demokrat tetap sama dengan tanggal 10 Maret dalam Rapimnas, bisa Jokowi, bisa Prabowo, bisa bukan Jokowi, tiga kan. Tunggulah tanggal 18," tegasnya.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.