Sukses

Komisi III Gelar Rapat Evaluasi Kinerja Kejaksaan Agung

Komisi III DPR mengadakan rapat kerja (raker) dengan Kejaksaan Agung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Komisi III DPR mengadakan rapat kerja (raker) dengan Kejaksaan Agung di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (16/7/2018). Rapat itu rencananya membahas evaluasi kinerja dan penanganan kasus yang menyita perhatian masyarakat yang sedang diselesaikan oleh Kejaksaan.

Pantauan Merdeka.com, raker tersebut dimulai sekitar pukul 10.00 WIB dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi III dari Fraksi Partai Gerindra Desmond Junaidi Mahesa, didampingi oleh Ketua Komisi III Kahar Muzakir.

"Evaluasi kinerja semester pertama ini. Mereka tentu minta informasi tentang progress penanganan perkara-perkara dan masyarakat," kata Jaksa Agung M Prasetyo dalam rapat itu di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin.

Selain itu, rapat tersebut akan dibahas tentang tindak pidana yang terjadi dalam Pilkada Serentak 2018. Serta membahas kesimpulan dari rapat dengan Kejaksaan Agung yang lalu.

"Tentang pilkada, tindak pidana yang perlu dicermati dan diseriusi penaganannya. Tentu juga kita bahas hasil kesimpulan rapat kerja yang lalu," ucap Prasetyo.

 

Reporter: Sania Mashabi

Sumber: Merdeka.com

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.