Sukses

Lewat Partai Berkarya, Titiek Soeharto Optimistis Akan Terpilih Jadi Wakil Rakyat

Titiek Soeharto pun tidak takut para pemilihnya akan terpengaruh atas keputusannya pindah ke Partai Berkarya.

Liputan6.com, Jakarta - Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Seoharto optimistis akan terpilih kembali sebagai anggota DPR lewat partai besutan adiknya, Tommy Soeharto. Titiek mengatakan akan kembali mencoba ke Senayan dari daerah pilih Yogyakarta.

"InsyaAllah doain. Yogyakarta. Kembali lagi ke Yogya dulu pakai Golkar sekarang pakai Berkarya. InsyaAllah. Harus optimistis ya," ujar Titiek Soeharto di Kantor DPP Partai Berkarya, Jakarta Selatan, Minggu (15/7/2018).

Titiek pun tidak takut para pemilihnya akan terpengaruh atas keputusannya pindah ke Partai Berkarya. Dia menilai, para pemilih sudah mengetahui tentang dirinya dibanding partai yang menaunginya.

"Saya ya di Yogya saya rasa mereka tahunya kalau saya keliling-keliling mereka tahunya saya. InsyaAllah enggak (ada pengaruh)," tutur Titiek Soeharto.

Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso, mengungkapkan, bahwa partainya tidak ragu-ragu akan menargetkan 80 kursi di DPR RI lewat pemilu 2019. Dia pun optimistis partainya dapat memenuhi target tersebut.

Terkait sebagai wakil rakyat, Partai Berkarya sendiri tak ragu menargetkan 80 kursi di DPR RI lewat pemilu 2019. Ini diungkapkan oleh Sekjen Berkarya, Priyo Budi Santoso. Priyo pun optimistis partainya dapat memenuhi target tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tak Khawatir Elektabilitas Rendah

Selain itu, menurut dia, partainya tak takut memiliki elektabilitas yang rendah karena ketua umum partainya, Tommy Soeharto seorang mantan terpidana. Menurut Priyo, itu merupakan masa lalu yang telah lewat.

"Oh nggak. Beliau kan sudah lewat masa-masa itu," imbuhnya.

 

Saksikan tayangan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.