Sukses

Pemkab Lombok Utara Akan Bangun Lapangan Atletik Bernama Zohri

Pemerintah Kabupaten Lombok Utara berencana membangun lapangan dengan lintasan atletik yang akan nama Lalu Muhammad Zohri.

Liputan6.com, Jakarta - Eforia kemenangan atlet pelari cepat Indonesia, Lalu Muhammad Zohri, yang berhasil meraih medali emas dalam kejuaraan atletik dunia di Finlandia, terus berlangsung. Tak terkecuali di kampung halaman Zohri, di Kabupaten Lombok Utara, Nusa Tenggara Barat.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (15/7/2018), spanduk bertuliskan selamat datang di kampung Lalu Muhammad Zohri, kini terpasang di jalan menuju desa tempat tinggal zohri, desa Pemenang Barat, Kecamatan Pemenang, Kabupaten Lombok Utara. Tak hanya itu, gang sempit menuju rumah Zohri juga diperbaiki sejumlah petugas TNI.  

Selain itu, pemerintah Kabupaten Lombok Utara akan membangun lapangan dengan lintasan atletik yang akan diberi nama Lalu Muhammad Zohri. Hal ini merupakan bentuk penghargaan masyarakat Lombok Utara atas keberhasilan Zohri mengharumkan nama bangsa di kancah dunia.  

“Dengan prestasi yang diberikan Zohri, kami apresiasi prestasi Zohri dengan namanya,” ujar Bupati Lombok Utara Najmul Ahyar.