Sukses

Markus-Kevin Fokus Latihan untuk Asian Games 2018

Alih-alih tak mau sesumbar soal medali emas di Asian Games 2018, Marcus Gedeon Kevin Sanjaya terus fokus latihan dan lakukan yang terbaik untuk Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Keyakinan penuh dirasakan pasangan ganda putra bulu tangkis Indonesia, Marcus Gedeon-Kevin Sanjaya menatap perhelatan akbar Asian Games. Marcus-Kevin optimistis persembahkan medali emas untuk Indonesia.  

Seperti ditayangkan Fokus Indosiar, Minggu (15/7/2018), luapan kegembiran tak terbendung oleh Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya saat mengalahkan pasangan Jepang Takuto Inoue dan Yuki Kaneko dua set langsung dalam final  Indonesia Open 2018.  

Dengan kemenangan ini, Marcus-Kevin yang kini menduduki peringkat satu dunia,  semakin optimistis  menatap  pesta olah raga Asian Games ke-18.  Tak ingin sesumbar soal medali emas, pasangan Marcus-Kevin mengatakan hanya ingin fokus untuk berlatih dan berlatih.  

“Sebelum kita ke Asian Games kita ke juara dunia dulu ya. Kita fokus di pertandingan di depan dulu,” ujar Kevin Sanjaya Sukamulyo.  

Gelar ini merupakan yang keempat untuk Marcus-Kevin di tahun 2018, setelah Indonesia Masters, India Open serta All England. Sementara  bagi Indonesia, gelar ini adalah yang kedua di Indonesia Open 2018 setelah Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir yang  mengalahkan wakil Malaysia Di final Chan Peng Soon-Goh Liu Ying.