Sukses

Warga: Suara Tembakan Penindakan Teroris di Kaliurang Lebih dari 10 Kali

Lokasi baku tembak penindakan terorisme di Kaliurang, Yogyakarta masih disterilkan oleh kepolisian.

Jakarta - Rentetan suara tembakan di Jalan Kaliurang km 9,5 dekat Kantor Polsek Ngaglik, Sleman, Yogyakarta, pada Sabtu (14/7/2018) sore, sekitar pukul 17.30 WIB, menggegerkan warga.

Karena peristiwa ini, aparat kepolisian masih menutup lokasi kejadian, Jalan Kaliurang, hingga malam hari, dan melakukan penyelidikan lebih jauh terkait kasus tersebut.

Seorang warga yang enggan disebut namanya mengungkapkan, terdengar letusan senjata api lebih dari 10 kali. Ketika itu ada 2 mobil minibus yang diparkir melintang jalan di lokasi. Tepatnya di Jalan Kaliurang km 9,5 dekat Kantor Polsek Ngaglik.

"Suara tembakannya lebih kalau 10 kali," kata warga tersebut, seperti dilaporkan Jawapos.com. 

Herjuno Wiwoho, Kepala Desa Sardonoharjo, Ngaglik mengatakan, pihaknya baru mendapatkan informasi adanya peristiwa penembakan di wilayahnya tersebut. Kemudian dia berinisiatif mendatangi lokasi, namun dihalangi oleh petugas yang membawa senjata laras panjang.

"Dua orang yang saya lihat tergeletak di jalan. Tidak tahu meninggal atau tidak," katanya.

Lokasi kejadian ini pun masih disterilkan oleh kepolisian. Garis polisi juga melintang, memblokir jalan yang menghubungkan ke Kaliurang tersebut. Serta pengalihan arus jalan dilakukan. Penjagaan pun diperketat.

Simak berita menarik lainnya dari Jawapos.com disini 

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.